Minggu, 03 Januari 2010

APA TARGET KAMU UNTUK TAHUN 2010 ?

Assalaamu'alaikum ww. Alhmdllh, semoga shalawat & salam selalu tercurahkan kpd nabi besar Muhammad saw.


Tak terasa saat ini kita sudah berada di tahun 2010, sudahkah kamu menentukan target yg akan kita capai pd tahun 2010 ini? karena dgn target yg jelas itu kita dpt melangkah percaya diri, terarah n akhirnya peluang meraih kesuksesan akan lebih besar lagi.

Kegagalan pd tahun2 sebelumnya janganlah dijadikan alasan utk tenggelam dlm kekecewaan yg berlarut, anggap saja sbg motifasi n pelajaran agar menjadi pribadi yg tangguh n tahan banting.

Marilah kita bangun kembali semangat juang n konsolidasikan program2 utk mencapai target, ucapkanlah "tahun 2010 adalah tahun saya", maka dgn berbekal rasa optimis, langkah yg tepat, ketekunan n kerja keras insyaallah kesuksesan demi kesuksesan akan kita raih.

Guru saya pernah berkata :

  1. Biarkan setiap kejadian merubah hidupmu anda harus mau berkembang, terbukalah pd setiap kejadian yg sebelumnya pernah dialami, anda harus mampu belajar dr pengalaman dimasa lalu.
  2. Proses itu lebih penting daripada hasil jika hasil mengendalikan proses maka kita hanya akan berjalan ditempat alias tdk berkembang, tapi jika proses mengendalikan hasil maka kita tahu pasti bahwa kita akan sampai disana meskipun belum terlihat.
  3. Mulailah dari manapun anda berada ketidaktahuan harus memulai dr mana sering membuat kita tidak beranjak, maka ambilah inisiatif, mulailah dr manapun anda berada, sekarang juga.
Jadi tentukan target anda untuk tahun ini, lakukan pengembangan diri, karena andalah pusat & penuntun dr target anda, andalah yg mengendalikanya bukan target yg mengendalikan anda.

#Dan akhirnya saya berpesan#

JANGAN PERNAH LUPAKAN BAHWA KITA DICIPTAKAN TERUTAMA ADALAH UNTUK BERIBADAH KEPADA ALLAH & UNTUK MENJADI KHALIFAH DIMUKA BUMI INI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar