Minggu, 03 Januari 2010

SALAM NGELEWES SUKSES !!!

Ass wr wb.....!!! Alhmdllh, Smoga shalawat dan Salam Dilimpahkan kpd Nabi Besar Muhammad saw


Selamat Tahun Baru 1431 Hijriyah dan 2010 Masehi !!!


Bro,cz n kawan2ku seperjuangan para calon2 ngelewes sukses tunggal guru tunggal ilmu sebangsa n setanah air............

perkenalkan
aku adalah orang yg gak penting utk dikenal, tapi sebagai manusia normal maka aku jg ingin dikenal n menjadi terkenal !!!

Amat sangat perlu sekali utk diingat bahwa mengenai blog ini aku membuatnya saat lagi jadi orang merdeka alias free binti pengangguran. Tapi tenang saja, walaupun saat ini aku lg stres berat n butuh diberi hiburan aku akan tetap berusaha memberi info yg menghibur utk kalian semua (tentunya hiburan yg menambah wawasan gituloh)

Yg jelas blog ini berisi tulisan dari uneg-uneg aku, dari contekan n dari berbagai sumber lainya tentang hal2 yg tak terbatas, tujuanku adalah utk ikut memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa dan ikut melaksanakan ketertiban dunia....(UUD'45 pembukaan)

Oya klo kalian ingin tahu/ mau mempelajari salah satu ilmu sesatku, inilah dia salah satu ilmu sesatku (hanya untuk pemalas yang telaten) :

  • Belajar gak harus di sekolah, bekerja gak harus di kantor
  • Belajar gak harus pusing-pusing, bekerja gak harus capek-capek
Tapi biar begini2 klo utk urusan agama aku adalah seorang muslim yg berusaha taat perintah Allah lho, karena tujuan kita diciptakan di dunia ini adalah utk beribadah kpd Allah n menjadi khalifah di muka bumi ini

Okelah klo begitu selamat menikmati, semoga bermanfaat n bisa sedikit menambah wawasan. Jangan lupa utk memberi koment yg bisa membangun n request yg bisa menghidupkan blog seorang hamba Allah yg banyak dosa n seorang anak manusia yg suka ngelewes ini.


SALAM NGELEWES SUKSES !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar