Kamis, 07 Januari 2010

PENJELASAN TENTANG CLIXSENSE

Clixsense adalah sebuah layanan diinternet yang akan membayar anda untuk meng-klik iklan dan melihat iklan yang disediakan.

anda daftar clixsense >> anda mengklik iklan yang disediakan >>anda dibayar pihak clixsense

Program ini sangat cocok bagi anda yang suka browsing, sering online dan yang bosan dengan aktifitas biasa di dunia maya ini, juga bagi yang memiliki waktu sedikit untuk mendapat penghasilan dari internet.
Hitung-hitung untuk membayar biaya internet bulanan.

Untuk tiap iklanya rata-rata cliksense akan membayar anda $0,01 dan tiap iklanya membutuhkan waktu sekitar 30 detik untuk membuka/ melihatnya.

Untuk menjadi anggota ada dua macam pilihan yaitu anggota biasa dan anggota premium. Daftar menjadi anggota biasa gratis sedangkan jika ingin upgrade menjadi anggota premium harus membayar $10. Anggota premium memiliki kelebihan yaitu iklan yang bisa diklik perharinya adalah sekitar 180-200 iklan lebih, sedangkan anggota biasa akan mendapat 3-5 iklan yang bisa diklik tiap harinya. Jadi jika anda ingin hasil yang lebih besar silahkan menjadi yang premium.

Misalkan kita sudah menjadi anggota premium dan tiap harinya diberi hanya180 iklan untuk diklik (1 iklan= $0,01) maka dalam sehari kita akan mendapat penghasilan 180 x $0,01=$1,8 dengan demikian jika kita rajin tiap hari meng-klik iklan maka dalam sebulan penghasilan kita adalah 30 x $1,8=$54, lumayan bukan?.

Untuk masalah pembayaranya pihak clixsense akan mengirimkanya via cek, batas minimal pembayaran bisa kita tentukan sendiri. Yang terkecil adalah $10 atau bisa diset menjadi $20, $50,$100 atau jumlah tertentu yang ada pada situs clixsense. Tapi saya menyarankan anda untuk memilih yang lebih besar dari itu karena akan ada pemotongan (biaya pengiriman/ pajak) yang mencapai $10 tiap pengirimanya,jadi jika anda memilih $10 maka akan rugi.

Nah jika anda tertarik untuk bergabung dengan clixsense silahkan daftar sekarang juga (disini).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar