Minggu, 03 Januari 2010

Nambah Uang Jajan dari Internet?


Mungkin teman2 pernah/ bahkan sering ngeliat judul tulisan yg kayak begini. Dulu setiap ngeliat yg beginian aku langsung berkata dlm hati "bohong, paling ujung2nya duit, paling2 MLM, dsb".

Tapi percaya/ tidak saat ini di Indonesia sudah banyak yg memiliki pasif income/pendapatan dr internet. Bahkan 10 orang terkaya didunia mendapat uang dari bisnis online di internet. 10 orang itu adalah David Filo, David Yang, Henny Nicolas, Michael Dell, Jeff Bezos, Jeff Skoll, Pierre Omidyar, Rob Glaser, Scott Blum, Ted Waitt. Mereka semua sukses bisnis internet di usia muda lho.

Bagi yang tertarik pasti akan berkata "Wah mau banget tuh, tapi apa gue bisa? gue kan gak jago internet coz itu bukan keahlian gue? trus gimana caranya?". Pada dasarnya semua orang bisa menjalankan bisnis ini, tinggal kemauan dan keuletan saja (jadi kaya bahasa MLM neh). Masalah ahli / gak ahli itu ga penting dari orang2 yang dah jd jutawan dr intrnet jg sebagian besar bukan ahlinya. Mengenai cara2nya, banyak cara mendapatkan uang di internet contohnya nipu, nghacker......hehe bukan cara itu lah yaa, itu kan haram.....

Memperoleh Uang di internet dapat melalui :

  1. Ziddu Setelah kita registrasi/ daftar kemudian menyimpan/upload data dan membagikan URL ke teman2, maka kita akan dibayar oleh pihak ziddu (tentang ziddu klik disini). setiap ada teman yang mendownload data yg kita simpan
  2. Google Adsense layanan iklan google dimana para pemilik blog/ situs dapat memasang iklan tsb di blog mereka dan mendapat penghasilan setiap ada pembaca blog yg mengklik iklan tsb.
  3. Program Affiliate Marketing dlm bahasa kerenya calo (tp di dunia maya).
  4. Marketiva yaitu bisnis jual-beli mata uang secara online.
  5. Clixsense yaitu kita dibayar untuk meng-klik iklan yang disediakan pihak clixsense.
  6. Brite bux yaitu sejenis paid to click seperti clixsense.
  7. Blog kita bisa memperoleh pemasukan dari berbagai program affiliate marketing jika kita mempunyai blog.
  8. Dan masih banyak lagi cara lainya.
Jadi marilah kita mulai dari sekarang iseng ngelewes-ngelewes di dunia maya ini siapa tahu jadi ketagihan terus jadi profesional dah, mari bersama wujudkan "orang Indonesia adalah penguasa bisnis online dunia". Ngelewes gak apa-apa tapi tetap harus yakin, percaya diri dan selalu optimis !!!



KEY BRO...SALAM NGELEWES !!!

winkwinkwinkwinkwinkwinkwinkwinkwinkwinkwinkwinkwinkwinkwinkwinkwinkwink

Tidak ada komentar:

Posting Komentar