Kamis, 07 Januari 2010

PENJELASAN TENTANG BRITE BUX

Brite Bux adalah salah satu program paid per click (PTC). di proggram brite bux ini kita akan dibayar untuk klik iklan $1,25 per klik iklan yang kita lakukan, baca iklan $1,25 per iklan, pendaftaran ke suatu program $10,25 per iklan.

Uang yang kita dapatkan bisa kita cairkan melalui Paypal setelah mencapai $1.250 , enak bukan?

Cara mengikuti/ daftar ke brite bux adalah :
  1. klik disini;
  2. isi formulir pendaftaran secara lengkap (user name: nama yang akan kamu pakai untuk masuk/login nanti, password dan verifiy password: kata kunci yang kamu pakai saat masuk/ login, refferer: tulis shemalih, your name: nama lengkapmu, your email: alamat email kamu yang aktif, i accept pilih yes i accept, lalu klik create account).
  3. Setelah itu kamu langsung bisa login dengan cara klik menu login, setelah mengisi user name dan password langsung saja klik access account.

Disana ada banyak menu, namun yang penting untuk kamu ketahui :
Earning area untuk mulai bekerja melihat iklan dan mendapatkan uang;
Withdraw untuk mencairkan uang yang sudah kamu dapatkan;
Promotion banners yaitu link refferal kamu (sebarkan link kamu ke teman-teman agar mendapat bonus 50% tiap ada yang daftar melalui link kamu).
Nah jika kamu tertarik untuk daftar silahkan (klik disini) lalu mulailah mangumpulkan dollar dan jangan lupa gunakan url refferal kamu untuk mengajak teman sebanyak-banyaknya ikut program ini.

SELAMAT MENGUMPULKAN DOLLAR !!!
smilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar